alexametrics Zainal Daud Sayangkan Usulan Anggaran Pembangunan ke Kabupaten Buol Tidak Didukung Anggota DPRD Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Zainal Daud Sayangkan Usulan Anggaran Pembangunan ke Kabupaten Buol Tidak Didukung Anggota DPRD Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Zainal Daud, merasa kesal perjuangannya seperti disia-siakan oleh rekannya sendiri sesama anggota DPRD Sulteng. Apa yang membuat berang bung Haji dari Paleleh Kabupaten Buol ini ?

Kepada Radar Sulteng, Haji Zainal Daud mengungkapkan, dirinya yang tergabung di Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulteng seperti disepelekan teman sendiri. Pasalnya, perjuangannya untuk membantu Kabupaten Buol mendapatkan anggaran untuk proyeksi anggaran tahun 2022 seperti tersumbat.

“ Saya sudah berjuang untuk Buol mendapatkan anggaran untuk pembangunan daerah saya, Daerah Pemilihan (Dapil) saya Buol dan Tolitoli. Ini khususnya Buol sudah saya berjuang tetapi teman-teman saya sesama anggota DPRD kok tidak mendukung saya, “ tutur Zainal Daud.

Ia sangat menyayangkan sikap kawan-kawannya sesama anggota DPRD yang sebagian besar tidak mendukungnya, padahal khusus Kabupaten Buol itu sangat membutuhkan dana segar untuk membiayai pembangunan di daerah di ujung Utara Sulteng itu.

“ Ini teman-teman DPRD lain tidak setuju program masuk ke Buol. Dari Kabupaten lain cuma Buol yang diusulkan tetapi tidak disetujui, “ ujarnya lagi.

Zainal menyebut sudah tiga tahun berturut-turut Kabupaten Buol tidak pernah dianggarakan. Begitu dianggarkan semuanya ribut. “ Baru kali ini diusulkan semua nya ribut, “ tegasnya.

Pantauan Radar Sulteng, banyak sekali kebutuhan di Kabupaten Buol butuh sentuhan pembangunan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng yang memenangkan H. Rusdi Mastura dan H. Mamun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,

Sektor-sektor yang perlu dibangun itu antara lain infrastruktur jalan dari Kelurahan Kali menuju Desa Kokobuka Kecamatan Tiloan yang berbatasan dengan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), pembangunan jalan masuk ke desa terpencil Desa Umu Kecamatan Paleleh, pembangunan fasilitas pendidikan, kesehatan, nelayan, pertanian, pemuda, olahraga, dan sosial kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Buol.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.