Yamaha Tawarkan Promo Menarik bagi Tenaga Kesehatan

- Periklanan -

PALU – Dealer Yamaha di Sulteng, CV Akai Jaya Motor Palu kembali hadir dengan penawaran-penawaran menariknya. Promo kali ini hanya dikhususkan bagi tenaga medis. Dalam program yang diberi nama “Promo Tenaga Kesehatan” ini, beragam kemudahan ditawarkan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

- Periklanan -

Promosi Staf CV Akai Jaya Motor Palu, Sigit Adam mengungkapkan, dalam program ini tenaga kesehatan ditawarkan berupa keringanan uang muka dan hemat angsuran hingga jutaan rupiah. Dalam program itu juga ditujukan kepada tenaga kesehatan yang berada di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala) serta wilayah Parigi Moutong (Parimo). “Promonya ini untuk bulan Juni hingga Juli 2021. Jadi kalau ada yang mau ambil promo ini caranya mudah, persyaratannya cukup melampirkan dokumen bukti bahwa dia tenaga kesehatan,” ujarnya, Selasa (22/6) kemarin.

Menurut Sigit, masuknya pandemi Covid-19 di Indonesia tentunya menambah tugas baru bagi tenaga kesehatan serta garda terdepan dalam penanganan Covid – 19. Untuk itu, hadirnya promo ini kata Sigit, sebagai bentuk apresiasi dari CV Akai Jaya Motor Palu bagi tenaga kesehatan yang telah bertugas selama kurang lebih dua tahun. “Untuk itu bagi tenaga kesehatan yang ada di wilayah Pasigala dan Parigi bisa langsung mampir di semua dealer Yamaha,” tuturnya.
Sigit juga mengungkapkan, sedikitnya ada 7 tipe motor Yamaha yang masuk dalam penawaran Promo Tenaga Kesehatan ini. Diantaranya, Yamaha Mio M3 CW dengan uang muka Rp1,5 juta, Gear 125 bisa didapatkan hanya dengan Rp1,6 juta. Sementara Yamaha Freego S ABS mulai dengan Downpayment (Dp) Rp2,6 juta. Di samping itu, ada juga Lexi S uang muka hanya Rp3,8 juta serta Lexi ABS sekitar Rp4,1 juta. Selain itu, untuk dua varian motor seperti All New NMAX hanya dengan uang muka Rp 2,6 juta dan varian All New XSR DP sebesar Rp4,3 juta. “Angsurannya itu ringan, mulai dari Rp730 ribu sampai Rp1 juta perbulannya,” tutup Sigit. (win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.