Yakin Bawa Perubahan, Parisada Bali Tanpa Ragu Pilih Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

DONGGALA – Tokoh masyarakat Bali di Rio Pakava Ketut Wibawa menyatakan dukungan penuh terhadap Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Dia pun tanpa ragu menyatakan akan mecoblos Rusdy – Ma’mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

“Tidak ada keraguan Rusdy – Ma’mun pasangan berpengalaman. Pasangan yang saling melengkapi siap memberikan segalanya demi masyarakat jadi saya pasti pilih saat waktu pencoblosan,” ujar Ketut di Rio Pakava, Sulteng.

Lebih lanjut dia mengatakan, Provinsi Sulawesi Tengah membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki banyak gagasan. Di samping juga berani dalam mengambil keputusan yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Rio Pakava, dia mengungkapkan, infrastruktur di kecamatan ini menjadi persoalan warga sampai sekarang. Di sepanjang jalan semua mengalami kerusakan apalagi kalau turun hujan beberapa ruas jalan bahkan tidak bisa dilewati kendaraan.

- Periklanan -

Karenanya kondisi tersebut membuat masyarakat kesulitan. Banyak yang mengeluhkan demikian mengingat akses jalan merupakan urat nadi ekonomi masyarakat selama ini.

“Kami butuh pemimpin yang berani, berani ambil kebijakan terutama dalam pembangunan. Sudah sejak Indonesia merdeka masih ada jalan yang tidak teraspal jadi tolong lewat Pak Rusdy daerah kami tolong dibawa ke arah kemajuan,” sambungnya.

Dengan demikian dia menyampaikan bila Rusdy – Ma’mun terpilih dalam Pilgub 2020. Dirinya siap untuk menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam upaya menghadirkan kemajuan bagi Sulteng khususnya Rio Pakava, Kabupaten Donggala.

“Banyak pemimpin yang janji hanya janji tapi akhirnya masuk bui. Setelah Pak Rusdy jadi gubernur nanti saya siap menjembatani keluhan masyarakat dan membicarakan permasalah masyarakat terutama menyoal akses jalan,” imbuhnya. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.