Wujudkan Sulteng yang Aman dan Kondusif

- Periklanan -

PALU-Ketua Jashitam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk kontestasi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2020, Andi Risman mengatakan, agar terus menjaga kedamaian dan keamanan bersama.

Sebab Pilkada telah usai, dan Gubernur serta Wagub terpilih sudah dilantik Presdiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, dan selanjutnya akan segera melaksanakan tugasnya di daerah yang kita cintai ini, di Sulteng

“ Mari kita jaga bersama ketertiban dan kedamaian di bumi Tadulako Provinsi Sulawesi Tengah. Mari jaga bersama daerah kita tetap kondusif, “ kata Andi Risman, Ketua Jashitam, kepada Radar Sulteng, Minggu (20/6).

- Periklanan -

Andi Risman juga mengajak seluruh warga masyarakat Sulteng mendukung
Gubernur dan Wagub terpilih, untuk mnjadikan Sulteng lebih maju dengan cara mengawal kebijakan yang benar.

Menurutnya, dengan hasil itu (Pilkada), tidak ada lagi masyarakat Sulteng yang terkesan terkotak-kotak akibat pelaksanaan Pilkada. Tetapi, melanjutkan kehidupan bernegara yang rukun dan damai. Mewujudkan berbagai inovasi dan kreatifitas dalam menjalani kehidupannya masing-masing.

“ Mari bersama-sama menjadikan Sulteng sebuah daerah di Indonesia yang aman, maju dan sejahtera, dengan meningkatkan kreatifitas individu maupun orgnisasi serta kelompok masyarakat yang positif, “ tandasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.