Wujudkan Harapan Rakyat Kecil, Rusdy Bertekad Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

- Periklanan -

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menyampaikan alasannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Dia mengatakan karena kepentingan rakyatlah yang mendorongnya maju dalam kontestasi kali ini.

“Tidak ada alasan lain, dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat. Jadi karena rakyatlah alasan kuat saya maju di Pilgub Sulteng,” kata Rusdy saat ditemui di Kota Palu.

Dia mengungkapkan, saat ini diperlukan perubahan besar agar tercipta sebuah kesejahteraan bagi masyarakat Sulteng. Menurutnya kemajuan  Provinsi Sulawesi Tengah hanya bisa didapatkan bila terjalin kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah daerah.

Oleh karenanya jika diamanahkan menjadi Gubernur Sulteng. Rusdy menyatakan komitmennya untuk melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam membuat setiap kebijakan dalam pemerintahan.

- Periklanan -

“Pemerintah daerah harus dapat terus dekat dengan masyarakat. Memahami apa yang menjadi kebutuhan sehari-hari, jadi kalau ada program bisa sesuai dengan kondisi sekarang,” imbuhnya.

Sehingga, dia melanjutkan, setiap program kerja ataupun kebijakan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dengan begitu nantinya pemerintah daerah dapat hadir dalam  pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Sulteng.

“Kita harus bisa berpikir out of the box. Kalau bisa seperti itu nanti kita akan bisa melahirkan banyak inovasi – inovasi yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, Rusdy berharap agar seluruh masyarakat bisa bergerak bersamanya dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. Terlebih juga memiliki kesamaan visi yakni menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan untuk Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya hanya meminta do’a dan restu dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah. Berikanlah saya kepercayaan untuk menjadi Gubernur Sulteng yang amanah supaya bisa menjadi jalan pulang yang tenang menuju kehidupan abadi,” tutup Rusdy. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.