Warga Ululere Temukan Motor Curian

- Periklanan -

MORUT- Rosni (31), warga Desa Ululere, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali Utara secara tidak sengaja menemukan sepedamotor yang hilang sejak Januari lalu di semak-semak kebun warga setempat.

Petani tersebut menemukan, kendaraan jenis bebek itu di kebun milik Mardiah, kurang lebih 60 meter dari jalan tani, Jumat (8/2) sekira pukul 17.00 WITA.

Rosni lalu melaporkan temuan ini kepada Babinkamtibmas Desa Kolono, Desa Geresa dan Desa Ululere, Brigpol Ihwal. Anggota Polsek Bungku Tengah Polres Morowali itu langsung menuju lokasi sekira pukul 19.00 WITA.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi mengatakan laporan warga itu langsung direspon anggotanya.

“Anggota kami langsung mendatangi tkp (tempat kejadian perkara) ditemukannya kendaraan sepeda motor tersebut untuk mengamankan lokasi,” ujarnya, Minggu (10/2).

- Periklanan -

Dijelaskan Kapolres, sepedamotor jenis Yamaha New Mio temuan warga Ululere itu diketahui menggunakan nomor polisi DN 2453 GH.

Setelah diperiksa, sepeda motor bernomor mesin MH3se8860gJO30318 dan nomor rangka e3r2e-1156138, serta nomor BPKB M-12091714-S1 ini ternyata milik Ahmad Sen, warga Ululere.

Kendaraan itu diketahui hilang sejak Senin 14 Januari 2019 sekira pukul 05.00 WITA di halaman rumah pemiliknya.

“Setelah dicek kebenarannya, kendaraan ini akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya,” katanya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat Morowali dan Morowali Utara untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraan khususnya sepeda motor. (*/ham)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.