Warga Toili Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

- Periklanan -

Warga Desa Pandan Wangi, Kecamatan Toili Barat digegerkan dengan penemuan seorang mayat di atas jembatan desa tersebut. Tampak Kapolsek Toili Iptu Akhwan sedang melakukan pemeriksaan terhadap seorang lelaki yang terindentifikasi bernama Nuryadi. (Foto: Ist)

LUWUK – Warga Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di jalan raya, tepatnya di atas jembatan Desa Pandan Wangi, Kecamatan Toili Barat, Selasa (19/9) kemarin.

Kepolisian sektor Toili, dibawa pimpinan Kapolsek Iptu Akhwan, telah melakukan identifikasi terhadap mayat yang diketahui bernama Nuryadi (24), warga Kelurahan Cendana, Banpres, Unit VI, Kecamatan Toili. Dia (Nuryadi, red) mengalami luka bakar dari telapak tangan kanan hingga ke lengan kanan, luka bakar di paha kanan serta bagian kemaluannya. Tidak hanya itu, bagian belakang kepala Nuryadi mengalami luka. Kabag Ops Polres Banggai, Kompol Margianta kepada wartawan membenarkan penemuan mayat lelaki di jalan raya, tepatnya di atas jembatan desa Pandan Wangi Kecamatan Toili Barat. “Iya telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di jembatan Pandan Wangi,” katanya.

- Periklanan -

Menurut dia, berdasarkan laporan Kapolsek Toili bahwa pria tersebut, pertama kali ditemukan oleh Ramdhan (43), warga desa setempat. “Saat itu, Ramdhan dari kediamannya  berencana menuju Desa Topo, Kecamatan Toili. Namun saat akan melintas di jembatan desa Pandan Wangi, dilihatnya seorang lelaki tergeletak di jalan raya dengan kondisi kejang-kejang,” tuturnya.

Ditambahkan Margianta, karena takut akan terjadi sesuatu terhadap lelaki yang dilihat, Ramdhan pun mencoba meminta pertolongan kepada beberapa warga setempat yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengangkat tubuh sang penjual sayur keliling tersebut ke pinggiran jalan, tempat yang teduh. Tapi sangat disayangkan, saat diangkat, Nuryadi hanya terdiam dan tidak bergerak.

Lebih jauh Margianta mengatakan, pihak Reskrim Polsek Toili juga telah memeriksa seorang saksi bernama Siti Nurjanah (23). Kepada polisi, ibu rumah tangga ini mengatakan sebelum tubuh Nuryadi ditemukan tak bernyawa oleh warga, dia sempat melihat almarhum memancing dari atas jembatan. Namun tidak mengetahui penyebab kematian sang penjual sayur keliling tersebut.

Kini Unit Reskrim Polsek Toili sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP untuk menentukan penyebab kematian Nuryadi. Barang bukti tersebut antara lain, 1 unit sepeda motor merek Honda Beat warna pink bernomor polisi DN 3678 LE lengkap dengan keranjang sayurnya, stik pancing merek Kenshin sepanjang 5,5 meter dan seekor ikan pogot yang telah dikemas dalam plastik warna hitam. (stv)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.