Warga Sindue Sukarela Jadi Relawan

- Periklanan -

Rusdy : Saya Sangat Terharu

DONGGALA : Rasa haru tengah menyelimuti Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Lantaran ia mengetahui banyak masyarakat yang sukarela menyatakan diri bergabung menjadi relawannya.

Hal tersebut terlihat saat Rusdy melakukan pengukuhan Tim Relawan Arus Bawah di Desa Lero Tatari, Sindue. Tim tersebut menjadi salah satu dari banyaknya relawan yang tergabung dalam tim pemenanngan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir pada Pemilihan Gubernur  (Pilgub) Sulteng 2020.

“Saya sangat terharu setiap desa orang pada mau dilantik bergabung bersama menjadi relawan. Berjuang tanpa pamrih,  itu berarti banyak warga yang mengharapkan adanya perubahan kedepan,” terang Rusdy di Desa Lero Tatari, Sindue.

Rusdy juga menyampaikan akan tulus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Karena baginya hanya hal itulah yang menjadi alasannya maju dalam Pilgub Sulteng kali ini.

- Periklanan -

“Banyak masyarakat yang berharap ada perubahan. Insya Allah saya berjanji dengan umur yang senior saya tidak cari apa apa. Hanya untuk memajukan Sulteng,” ujar Rusdy.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, telah banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Ia menilai dukungan tersebut merupakan momentum untuk membangun demokrasi yang mengedepankan kerukunan dan kebersamaan.

“Banyak orang memberi kepercayaan dan dukungan kepada saya. Ini menjadi pelajaran besar, mari kita bangun demokrasi dengan benar. Boleh kita berbeda pendapat tapi kita harus tetap bersahabat,” ungkapnya.

Bagi Rusdy meningkatkan ekonomi dan memajukan pembangunan di Sulteng sudah menjadi tanggungjawabnya. Karena itu ia akan menjaga betul setiap kepercayaan yang telah diberikan masyarakat.

“Kalau kita punya tanggung jawab maka kita pasti bisa menyelesaikan beragam persoalan. Masih banyak masyarakat yang berbeda di bawah garis kemiskinan, itu menjadi tanggung jawab saya karena pikir itu saya siap maju jadi gubernur,” pungkas Rusdy. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.