alexametrics Warga Minta Jalan dan Drainase Dibenahi – Radar Sulteng
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Warga Minta Jalan dan Drainase Dibenahi

Terima Aspirasi Warga Saat Imelda Blusukan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pada Sabtu pagi (14/11), calon Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin melakukan blusukan di beberapa titik di Kota Palu, utamanya di Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. Blusukan kali ini, dengan gaya Imelda sendiri, yaitu gowes bersepeda gembira bersama keluarganya.

Imelda pada saat gowes bersepeda gembira Sabtu kemarin disertai suaminya, Yudi Juniarsyah, pamannya, adik-adiknya, dan beberapa anggota keluarga lainnya. Suasana sangat akrab ketika itu, hingga menyinggahi beberapa rumah warga di Kelurahan Birobuli Selatan.

Kalau sudah begini banyak aspirasi warga disampaikan dan mengalir, agar diperjuangkan Imelda Muhiddin jika terpilih sebagai walikota Palu.

Data-data yang terkumpul hari itu telah disusun Imelda, antara lain agar ada perbaikan atau pembenahan bahu jalan, yang terlihat di sejumlah titik dan kelurahan di Kota Palu yang kini mengalami rusak ringan dan sebagian rusak berat.

“ Kalau naik mobil kerusakan jalan sangat terasa sekali. Karena itu kami mohon kepada ibu Imelda Muhiddin Said agar memperjuangkan pembenahan jalan kami ini, “ pintanya saat bertemu dengan Imelda Muhiddin, kemarin.

Menurut warga yang meminta pembenahan jalan, karena Kota Palu merupakan ibukota dari provinsi Sulawesi Tengah harus memprogramkan dan merawat fasilitas umum seperti sarana jalan dan drainasenya dalam satu paket pekerjaan agar masyarakat seperti dirinya menikmati suasana pembangunan, dan hasil pembangunan ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Palu.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.