alexametrics Walikota Janjikan Jalan Menuju MAN IC Kota Palu Akan Dipermulus – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Walikota Janjikan Jalan Menuju MAN IC Kota Palu Akan Dipermulus

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Walikota Palu, H. Hadiyanto Rasyid, menyatakan akan menyanggupi usulan dari Kepala Madrasah (Kamad) MAN Insan Cendekia (IC) Kota Palu, Drs. H. Soim Anwar, M.Pd, agar akses jalan menuju MAN IC Kota Palu menjadi mulus.

“ Insya Allah akses jalan menuju MAN Insan Cendekia Kota Palu ini akan kita tingkatkan menjadi mulus, “ kata Hadiyanto Rasyid , saat meresmikan beberapa bangunan utama di MAN IC Kota Palu oleh Walikota bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. H. Rusman Langke.

Hal itu ditegaskan Walikota mengingat MAN IC Kota Palu memiliki peran strategis, salah satu madrasah yang mencetak para ilmuwan muda dan calon-calon tenaga ahli yang akan membangun Indonesia di masa depan.

Apalagi para siswa dan siswi MAN IC Kota Palu selalu menjadi yang terbaik dalam berbagai ajang lomba keilmuwan, baik lomba teknologi informasi, sains dan teknologi, teknologi robotik, teknologi pesawat terbang, teknologi tepat guna, maupun seni, pariwisata dan budaya. Sehingga secara langsung telah membawa harum Kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah diberbagai forum lomba.

“ Kita harus saling bersinergi, bahu-membahu dalam proses meningkatkan kualitas pendidikan kita. Ini merupakan prestasi kita bersama, “ tandas Walikota.

Sedangkan bantuan peningkatan jalan, menurut Walikota itu sebuah komitmen yang harus dilaksanakan. Ini merupakan sebuah kebutuhan yang harus diwujudkan secara nyata.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.