alexametrics Wali Kota Evaluasi Kinerja Lurah dan Camat – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Wali Kota Evaluasi Kinerja Lurah dan Camat

Terkait kebersihan, Keindahan, Ketertiban, dan Kenyamanan Masyarakat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memimpin langsung jalannya rapat evaluasi bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu serta para lurah dan camat, Jumat, (31/12) di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Dalam rapat tersebut membahas tentang evaluasi kebersihan, keindahan, ketertiban, dan kenyamanan serta mekanisme pengangkutan sampah dengan armada sampah yang baru. Dalam arahannya, Wali Kota Hadi menginginkan armada sampah yang baru diadakan tersebut, mulai pekan depan sudah beroperasi untuk melakukan pengangkutan sampah.

“Silahkan DLH Kota Palu nanti berembuk seperti apa pengangkutan sampahnya. Saya ingin kendaraan-kendaraan ini pekan depan sudah beroperasi,” katanya.

Hadianto juga menekankan agar para lurah dan camat betul-betul memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mengeluh. Hal ini juga menurutnya sebagai langkah meningkatkan kualitas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena ini masih baru, kita akan lakukan evaluasi secara berkala sampai InsyaAllah kita bisa menemukan skema yang tepat, agar pengelolaan sampah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu dia juga meminta agar jajaran Pemerintah Kota Palu betul-betul mengevaluasi cara kerja di tahun 2021, sehingga pada tahun 2022 cara kerja tersebut bisa diperbaiki. Sehingga seluruh program pemerintah kota Palu kedepannya bisa terlaksana dengan baik, sehingga kota Palu bisa meraih Kota Adipura 2023 mendatang.

“Jangan berpikir sebagai penguasa, tapi berpikir sebagai pelayan masyarakat. Kita fokus kerja baik kepada masyarakat. Karena ketika bagus kota kita, kita juga yang menikmati. Pokoknya kita perbaiki tahun 2022. Harus betul-betul bersatu kita. Bangun komunikasi yang baik,” tekannya. (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.