alexametrics Wakil Gubernur Dukung Konsultasi Wilayah GMKI Sulawesi Tengah – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Wakil Gubernur Dukung Konsultasi Wilayah GMKI Sulawesi Tengah

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Pusat GMKI bersama Badan Pengurus Cabang GMKI Palu bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jalan Sam Ratulangi Kota Palu, Selasa (17/5/2022).

Pengurus Pusat GMKI yang diwakili oleh Robert Dwiantoro Ruakau selaku Koordinator Wilayah IX Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur karena telah bersedia menerima kunjungannya sekaligus memaparkan beberapa program dan isu – isu yang sedang berkembang di Sulawesi Tengah.
“Kami berterimakasih sekaligus mengapresiasi kerja – kerja Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah dimasa kepemimpinan Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma’mun Amir yang telah berupaya membangun Sulawesi Tengah paska kejadian Bencana Alam 28 September 2018 dan Bencana COVID-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Wilayah IX PP GMKI juga memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Pusat GMKI Wilayah Sulawesi Tengah dalam waktu dekat dan harapan agar Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah dapat mendukung serta berkolaborasi dengan GMKI.
“Kader GMKI se-Sulawesi Tengah akan menghadiri kegiatan Konsultasi Wilayah GMKI di Kota Palu pada Juni 2022 nanti. Kegiatan ini bermaksud untuk merespon tantangan internal organisasi dan isu – isu di 3 medan layan GMKI yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat. Kami berharap Pemerintah Propinsi dapat mendukung kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Drs. Ma’mun Amir selaku Wakil Gubernur Sulawesi Tengah berpesan agar mahasiswa selalu mengedepankan dialog ketika pemerintah tidak memprioritaskan kepentingan rakyat serta tidak terjebak dalam isu – isu sektarian yang dapat memecah belah kerukunan.
“GMKI yang merupakan organisasi mahasiswa harus berpikir kritis namun tetap mengedepankan dialog ketika pemerintah bergerak diluar koridor yang seharusnya, GMKI juga jangan sampai terjebak pada isu yang dapat memecah belah kerukunan. Apapun kegiatan yang dilakukan GMKI selama bernilai positifi, kami akan mendukung,” tandasnya. (*/ron)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.