Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Waket DPRD Palu: Masih Banyak Persoalan yang Tak Tertangani

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Erfandy Suyuti

PALU – Di awal tahun ini sejumlah surat  aduan masyarakat  masuk ke DPRD Kota Palu. Menurut Wakil Ketua DPRD Palu, Erfandy Suyuti, aduan tersebut mulai dari masalah pungli di sekolah dan instansi pemerintah, bangunan tanpa IMB dan Pelanggaran Garis Sempadan hingga pencemaran lingkungan.

“Ternyata cukup banyak pelanggaran yang terjadi yang luput dari pengawasan pemerintah,” kata Erfandy di DPRD Kota Palu, Kamis (5/1).

Politisi Partai Hanura ini menyatakan semua persoalan ini harus segera dituntaskan. Ia mengatakan apa yang menjadi laporan masyarakat ini akan disampaikan kepada Komisi-Komisi yang ada di DPRD Palu. “Kita harapkan mitra kerja dari komisi bisa menindaklanjuti apa yang menjadi aduan dari masyarakat itu,” tandasnya.

Dikatakan, Erfandy masuknya aduan masyarakat membuktikan masih banyaknya persoalan di tengah masyarakat yang belum tertangani.

“Sayangnya fungsi pengawasan kita di awal tahun belum maksimal karena SKPD banyak yang belum melaksanakan program kerjanya,” kata Erfandy.

Dia kembali meminta apa yang menjadi aduan masyarakat lewat DPRD tersebut bisa segera dituntaskan oleh Pemkot. “OPD-OPD yang baru dibentuk hingga kini kan belum berjalan maksimal dan menjalankan fungsinya dengan baik apalagi pejabat-pejabat eselon IV dan III yang belum dilantik,”katanya.(zai)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.