Wahid Tarim Bicara, Butuh Konsep dan Gagasan untuk Calon Ketua Partai Golkar Palu

- Periklanan -

PALU-Partai Golkar Kota Palu dalam melakukan Musyawarah Daerah (Musda) membutuhkan sebuah konsep dan gagasan untuk melakukam konsolidasi, agar bisa menang pada pemilihan anggota legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Gubernur, Bupati dan Walikota pada tahun 2024.

“ Yah konsep dan gagasan yang dipertaruhkan. Seorang calon pemimpin atau bakal calon ketua Partai Golkar harus memiliki itu, berani menawarkan konsepnya dan gagasannya. Ini kenapa saya katakan, agar Partai Golkar dalam proses perpolitikannya mampu bersaing dengan partai lain, sekaligus melakukan konsolidasi di basis, dan yang lebih penting adalah memenangkan Pemilu, “ papar tokoh muda Partai Golkar Kota Palu, Wahid Tarim, kepada Radar Sulteng, Selasa (8/6).

- Periklanan -

Menurut Wahid, hasil Musda Golkar Kota Palu sebagai bagian keputusan tertinggi dalam menentukan arah serta kebijakan Partai Golkar di masa akan datang.

“ Musda Golkar Kota Palu sebagi ajang silaturahim sesama kader, terutama memperkokoh hubungan antara pengurus Partai Golkar di tingkatan Kota, Kecamatan dan di tingkatan Kelurahan, “ tegasnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.