Wabup Parimo Ancam Kadis yang Suka Gonta Ganti Nomor HP

- Periklanan -

PARIMO – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai, mewanti-wanti para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang suka gonta-ganti nomor gawai (handphone).

Badrun Nggai

Badrun mengatakan ada beberapa Kepala Dinas (Kadis) yang gemar mengganti nomor. Badrun menilai hal itu sangat mengganggu dalam menjalankan kinerja pemerintahan.

“Ada Kadis yang baru kemarin diminta nomornya, ketika ditelpon sudah tidak aktif. Ternyata ganti nomor lagi,” kata Badrun dalam sambutannya saat menutup kegiatan di lantai II Kantor Bupati Parimo, Kelurahan Kampal, beberapa waktu lalu.

- Periklanan -

Badrun mengungkapkan, dia sudah beberapakali mengalami saat hendak berkoordinasi dengan Kadis, namun nomor Kadis yang hendak dihubungi itu sudah tidak aktif lagi.

Dalam kesempatan itu, Badrun mengancam jika masih ada Kadis yang suka mengganti-ganti nomor maka dia tidak akan menyimpan nomor Kadis itu lagi.

“Saya nomorku ini dari dulu tidak pernah berubah. Kenapa Kadis yang selalu ganti-ganti nomor. Susah betul dihubungi. Sekretaris Dinas (Sekdis) juga seperti itu, tidak usah ganti-ganti nomor,” tekannya.

Badrun juga menyebutkan, agar seluruh pimpinan OPD sudah wajib menggunakan aplikasi Whats App (WA) untuk memudahkan komunikasi. Jangan lagi kata dia ada pimpinan OPD di Parimo yang tidak memiliki aplikasi WA apalagi sampai tidak tahu WA. “Itu penting, agar komunikasi bisa lancar. Semua sudah harus android handpone nya. Dan menggunakan WA,” tutupnya. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.