Volly Ball Imanuel Cup VI Resmi Digelar

- Periklanan -

PALU – Turnamen Volly Ball Imanuel Cup VI antar gereja se Kota Palu dan Sigi, Senin sore (23/9) resmi digelar.
Imanuel Cup ke VI digelar dari tanggal 23 September sampai 10 Oktober 2019 dan akan diikuti, 12 tim putra dan 10 Putri yang berasal dari berbagai gereja dari Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Gembala jemaat GKST Imanuel Pendeta Thomas Tantotosi, MT.h dalam sambutannya mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan turnamen volly ball untuk yang ke VI.

- Periklanan -

Gembala jemaat GKST Imanuel Palu, Thomas Tantotosi, mengatakan program ini sudah menjadi agenda rutin dari panitia turnamen volly ball Imanuel Cup yang setiap tahun dilaksanakan.
Dengan adanya turnamen volly ball antar gereja kata Thomas, memberikan peluang warga gereja untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bola volly, sebagai ajang adu bakat nenominasi gereja yang ada di Sulteng. “Kegiatan seperti ini menjembatani persaudaraan antar jemaat Oikumenes, menjalin hubungan yang akrab, silaturahmi warga gereja dan warga di Kota Palu dan Sulteng pada umumnya,” terangnya.
Sementara PBVSI Sulteng yang diwakili Kalima, memberi apresiasi karena turnamen volly ball Imanuel Cup menjadi agenda rutin. “Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan dan ajang ini selain ajang membangun kebersamaan juga menjadi wadah untuk mencari bibit pemain volly berbakat,” katanya.

Pembukaan turnamen volly ball antar gereja juga dihadiri perwakilan sponsor Hadianto Rasyid dan para tamu undangan dari beberapa gereja yang ikut dalam Imanuel Cup VI. (ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.