alexametrics Usai Lamaran, Witan Masih Rahasiakan Hari Pernikahan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Usai Lamaran, Witan Masih Rahasiakan Hari Pernikahan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi melamar kekasihnya Risma Hani malam Minggu (8/1). Prosesi lamaran itu dihadiri keluarga besar kedua belah pihak.

Witan Sulaeman mengenal Risma Hani sejak lama. Bahkan sebelum menjadi pemain bintang Timnas ini, Ia sudah menjalani hubungan dengan Risma. Pun kedua keluarga telah mengenal hubungan itu. Ayah Witan Humaedi dan ibunya juga telah merestui hubungan anaknya.

Prosesi lamaran Witan dilaksanakan di rumah Risma Hani gadis asal Sidrap di kecamatan Palu Barat, Palu. Witan dan Risma Hani mengunggah lamaran itu akun instagramnya.

Lamaran Witan yang diunggah di IG @witansulaeman disukai 678 ribu dan dikomentari oleh rekan sesama Timnas Indonesia Piala AFF 2020, di antaranya irfan Jaya, Asnawi Egy Maulana Fikri dan Dewangga.

Keluarga Witan menyerahkan tiga seserahan sebagai tanda pengikat, yaitu uang mahar sebesar Rp 250 juta. Kedua, seserahan berbentuk beras sejumlah 100 kilogram, ketiga, gula 50 kilogram.
“Maksud tujuan saya kesini dengan izin Allah dan restu orang tua saya, saya ingin meminta doa dan restu dari bapak ibu orang tua Risma Hani karena pada malam hari ini saya ingin melamar,” kata Witan.

Risman Hani menerima lamaran Witan. “Untuk Witan Sulaeman, laki laki yang sudah lama Ima pilih, sudah lama Ima kenal. Terima kasih atas niat dan tujuan baiknya datang kemari untuk melamar Ima jadi calon istrinya Witan. Dengan izin Allah dan restu dari kedua orang tua Ima, Insya Allah Ima siap untuk menerima dan menemani Witan di masa depan dalam suka maupun dukanya,” Kata Ima.

Kedua pasangan ini akan melangsungkan ke jenjang pernikahan. Namun Witan merahasiakan kapan pasti hari H nya. Hanya saja setelah lamaran, Witan segera ke Polandia bersama klub liga utama Polandia Ekstraklasa Lechia Gdańsk sampai habis kontrak.

Witan melamar Risma pada 8 Januari 2022. Sementara ia lahir tanggal 8 Oktober 2001. Saat main bersama Timnas Indonesia Piala AFF 2020, Witan mengenakan jersey nomor punggung 8. Saat ditanya kapan tahun ijab kabul, Witan masih merahasiakan. “Nanti liat kedepan,” balas Witan melalui pesan whatsapp. (bar)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.