Usai Dilantik, Hari Ini Kasman-Yasin Paparkan Visi Misi

Dilanjutkan dengan Ramah tamah yang Dihadiri Ribuan Orang

- Periklanan -

PALU – Gubernur Sulteng, Drs Longki Djanggola MSi secara resmi melantik Bupati Donggala Drs Kasman Lassa SH dan Wakil Bupati Donggala, Mohammad Yasin SSos dalam masa periode 2019-2024. Pelantikan itu berlangsung di gedung pogombo kantor Gubernur Sulteng, Rabu (16/1) kemarin.

Dihadapan Gubernur, Kasman dan Yasin mengucapkan sumpah janji jabatan. Usai mengucapkan janji sakral itu, Gubernur Sulteng kemudian menyematkan tanda pangkat jabatan kepada keduanya disertai penyerahan SK Kemendagri.

Pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat. Tampak hampir seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Donggala hadir dalam pelantikan itu. Selain di dalam ruangan, ratusan masyarakat juga memadati area luar gedung pogombo.

Setelah seremoni pelantikan selesai, Kasman bersama rombongan kemudian bertolak ke kediamannya di BTN Bumi Roviga. Sebelum beranjak dari Geding pogombo, Kasman langsung disambut dengan tabunan rebana. Di kedimannya pun sudah banyak warga ya g menunggu.

- Periklanan -

Usai pelantikan tersebut, diagendakan Kamis (17/1) hari ini, Kasman dan Yasin akan me gimuti sidang paripurna istimewa di kantor DPRD Donggala. Pada kesempatan itu, Kasman dan Yasin akan menympaikan visi misinya selama lima tahun kedepan dalam memimpin Kabupaten tertua di Sulteng tersebut.

Perjalanan Kasman dan Yasin mengawali masa jabatannya tidak berhenti disitu. Usai memaparkan visi misi, selanjutnya acara ramah tamah akan berlangsung. Pada acara ramah tamah itu, undangan tak hanya berasal dari kalangan pejabat tapi juga dari seluruh elemen masyarakat.

Diperkirakan udangan ya g hadir bisa mencapai ribuan orang. Pasalnya usai pelantikan kemarin, 6 ribu udangan telah disebar ke 16 Kecamatan di Kabupaten Donggala.

Kasman memastikan, tim pemenangan dan pendukung Sakaya hadir dalam agenda pemaparan maupun acara ramah tamah tersebut. Kasman juga memastikan ribuan masyarakat akan membanjiri acara tersebut. “Ini acara terbuka untuk umum. Semua masyarakat boleh datang,” katanya. (ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.