Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Usai Antar Jenazah, Ambulance NasDem Terbalik

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

BANGGAI – Warga Desa Balaang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Minggu (22/7) siang bolong dihebohkan terbaliknya satu unit mobil ambulance milik Partai NasDem DPW Sulteng di perkebunan milik warga setempat.

Mobil ambulance milik Partai NasDem DPW Sulteng terbalik di jalan trans Sulawesi Desa Balaang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Minggu (22/7). (Foto: Istimewa)

Kecelakaan tunggal mobil ambulance warna putih bernomor polisi B 2227 RP yang dikemudikan Abd Hafid (40) itu terjadi usai mengantar jenasah dari Palu ke Kecamatan Toili. Kecelakaan itu tidak menelan korban jiwa, termasuk sang sopir dalam kondisi sehat alias tidak mengalami luka berat.

Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh melalui Kapolsek Nuhon, Iptu Asdar membenarkan kecelakaan lalu lintas tunggal mobil ambulance milik Partai NasDem DPW Sulteng.

“Betul, mobil ambulance milik salah satu partai di Sulteng terbalik di jalan trans Sulawesi Desa Balaang, Kecamatan Nuhon,” kata kapolsek.

Menurut Asdar, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap sopir dan saksi-saksi di lapangan, mobil ambulance yang dikemudikan Abd Hafid itu, dengan kecepatan sedang berencana melakukan perjalanan menuju kota Palu, usai mengantarkan jenazah di Kecamatan Toili.

Namun selepas melewati jembatan desa Balaang, Abd Hafid yang hanya seorang diri tidak bisa menahan rasa kantuk dan lelahnya hingga akhirnya kecepatan mobil tak terkendalikan hingga hilang keseimbangan dan terperosok jatuh ke sisi jalan sedalam 1,5 meter.

Mobil ambulance itu kini sudah dievakuasi dari lokasi kejadian di perkebunan rakyat dan diamankan di mapolsek Nuhon. (stv)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.