Union Bangunan Promo Lucky Ampao Mulai Pekan Ini

- Periklanan -

PALU-Bagi Union Bangunan tiada hari tanpa promo. Bulan Januari ini Supermarket Bahan Bangunan, Listrik Dan Elektronik pertama di Kota Palu yang beralamat di jalan I Gusti Ngurah Rai ini hadir dengan promo Lucky Angpao. Promo ini diluncurkan dalam rangka menyambut tahun baru imlek.

Melalui promo ini Union Bangunan menawarkan Lucky Angpao untuk pembelanjaan di Union Bangunan sebesar Rp.500 ribu pelanggan mendapat kesempatan untuk cabutan angpao dari pohon angpau yang ada di dalam toko.

- Periklanan -

“Promo ini selama 10 hari, mulai tanggal 21 Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2017,” ujar Tri, Supersor Union Bangunan, Kamis (19/1).

Ia menjelaskan, promo ini berlaku untuk pembelian semua item, yang dihitung nominal belanja. Sebagai contoh, konsumen berbelanja dengan nilai Rp1 juta otomatis berkesempatan mendapatkan dua angpao. Barang yang didapatkan dalam angpau tergantung rezeki masing-masing konsumen.

Selain promo angpau, konsumen Union Bangunan juga bisa mendapatkan diskon harga. Nilai diskonnya bisa mencapai hingga 50 persen, tergantung jenis produknya. “Sebagai contoh, jenis-jenis produk yang dapat diskon itu seperti kunci-kunci, keramik dan beberapa jenis produk lainnya.

Sekadar diketahui, Union Bangunan adalah Supermarket Bahan Bangunan, Listrik Dan Elektronik beralamat di jalan I Gusti Ngurah Rai, depan Bundaran Palupi. Di tempat ini masyarakat Kota Palu dan sekitarnya bisa mendapatkan berbagai kebutuhan bahan bangunan, peralatan teknik, peralatan listrik dan bahkan barang-barang elektronik. Soal harga, dijamin bersaing dengan toko-toko sejenis di Kota Palu. (ars)

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.