alexametrics Unggul Telak dalam Survei, Rusdy Mastura : Berkat Kerja Keras Semua Pihak – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Unggul Telak dalam Survei, Rusdy Mastura : Berkat Kerja Keras Semua Pihak

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura menanggapi hasil survei yang diluncurkan Poltracking Indonesia. Dalam survei tersebut elektabilitas Rusdy jauh mengungguli Calon Gubernur Sulteng nomor urut 1 Hidayat Lamakarate.

Survei Poltracking Indonesia menunjukkan bahwa berdasarkan pertanyaan dengan simulasi surat suara. Elektabilitas Rusdy – Ma’mun (56.896), unggul dari pasangan Mohamad Hidayat Lamakarate -Bartholomeus Tandigala (25.0%).

Menanggapi demikian, Rusdy mengatakan hasil survei tersebut merupakan buah kerja keras dari semua pihak. Mulai dari partai koalisi, relawan, dan simpatisan yang ada di 13 kabupaten atau kota di Provinsi Sulawesi Tengah.

Dia menambahkan, bila hasil survei ini bisa konsisten sampai menjelang waktu pencoblosan. Dirinya yakin kemenangan yang diimpikan seluruh masyarakat dapat segera diwujudkan.

“Jadi bila hasil ini bisa terus stabil bersama semua elemen pendukung mulai dari tim koalisi, relawan, dan simpatisan. Dengan segala upaya yang ada ini kita bisa berhasil mencapai 56 persen,” terang Rusdy saat ditemui di Kota Palu.

Lebih lanjut dia tak lupa mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas capaian yang telah tergambarkan dalam survei. Namun demikian dia mengingatkan agar semua elemen yang terlibat tidak terlena dengan hasil positif ini.

“Terimakasih saya sangat percaya dengan seluruh kekuatan yang ada. Dari survei yang diluncurkan kita mempunyai margin keunggulan yang cukup tinggi,” tutup Rusdy. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.