Umrah di Tengah Cuaca Dingin

- Periklanan -

MEKKAH-Sebanyak 50 orang jamaah umrah asal Kota Palu Sulawesi Tengah, kini sedang berada di tanah suci Mekkah Almukaramah. Diterangkan Direktur Yayasan Menara Babbusalam Palu, H Mustamin Umar, bahwa ke 50 orang jamaah ini sudah berada di Mekkah selama 12 hari.

“ Mereka berangkat dari Kota Palu sejak 31 Januari 2019 via pesawat Garuda Palu – Jakarta, dan Jakarta – Jeddah – Madinah – Makkah – Madinah. Menetap lima hari di Mekkah. Selama lima hari berselang, cuaca di Mekkah cukup bersahabat, tetapi cuaca di Madinah kalau subuh sangat dingin, “ papar Haji Mustamin Umar, kepada Radar Sulteng, kemarin.

Dari Mekkah Almukaramah, H Mustamin Umar juga melaporkan bila di beberapa tempat strategis di Mekkah tampak banyak pekerja sedang menuntaskan pekerjaan mereka.

- Periklanan -

“ Allhamdulillah, kelanjutan bangunan masjid haram Mekkah yang kami lalui dan lihat, sekarang ini pintu satu King Abdul Aziz sudah mulai dikerja, begitu juga di beberapa titik menara mesjid juga sudah mulai dikerja, “ uangkapnya.

Meski pekerjaan di beberapa tempat, tetapi tidak terlihat mengganggu pekerjaan di area strategis tersebut, sebagai pintu masuk Masjidilharam.

“ Pada 28 Januari lalu, Babussalam Citra Mandiri juga memberangkatkan umrah dengan paket sembilan hari, sebanyak 57 orang, melalui penerbangan Palu, Jakarta, Jeddah, Mekkah, dan Madinah. Masuk Jeddah keluar Madinnah, semuanya menggunakan penerbangan pesawat Garuda, “ terangnya.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.