Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Uji Coba, 3 Celebest FC v PS Galara Utama 1

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Striker Celebest FC Sandrian Wijaya, (kanan) mencoba melewati dua pemain Galara Utama Lucky dan Wawan saat laga uji coba di Stadion Gawalise Palu, Kamis (13/7). (Foto: Sugianto)

PALU – Sebelum  bertolak ke Stadion Kanjuruhan Malang,  menghadapi Persekam Metro FC di laga lanjutan grup 7 Liga 2 Indonesia, tim asuhan Rudy Eka Priyambada, kembali menjalani latihan dengan laga uji coba menghadapi tim lokal Kota Palu Sulteng, Kamis (13/7) kemarin.

Laga uji coba menghadapi PS Galara Utama di Stadion Gawalise Palu kemarin, merupakan laga terakhir dalam rangkaian uji coba Ryan Wiradinata dkk. Di laga ini Celebest FC menang 3-1, melalui gol yang dicetak oleh sang kapten Ryan Wiradinata di menit ke-20, dan dua gol yang dicetak oleh M Syahril di menit ke-23 dan 32. Sementara satu gol balasan melalui titik penalti yang dicetak oleh Anrisman.

Pelatih Kepala Celebest FC, Rudy Eka Priyambada,mengatakan laga uji coba ini adalah evaluasi secara menyeluruh untuk menutupi kesalahan dan sebagai latihan bermain di kandang lawan.

“Kita sudah ujicoba dan melakukan evaluasi bagaimana menutupi kelemahan selama ini, termasuk strategi bermain di kandang lawan,” katanya.

Tanpa menjelaskan strategi yang digunakan, Rudy Eka Priyambada mengaku sangat puas dengan performa pemainnya yang kian hari makin meningkat. “Pemain sudah mulai paham betul bagaimana yang diinginkan pelatih, semoga ini bisa dipertahankan agar kita konsisten dalam bermain,” harapnya.

Menurutnya sejauh ini seluruh pemainnya sudah memberikan yang terbaik hingga berhasil di puncak klasemen sementara. “Tapi perjalan masih panjang dan tentunya kita masih ingin meraih yang lebih demi prestasi seluruh pemain dan daerah ini,” pungkasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.