Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tujuh Balon Bupati Donggala Mendaftar di Demokrat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@jpnn.com)

DONGGALA–Sejak dibukanya pendaftaran pada Rabu (12/7) pekan lalu, kantor DPC Demokrat Donggala tidak pernah sepi didatangi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Donggala mengambil formulir pendaftaran.

Tahapan Pilkada serentak tahun 2018 memang sudah semakin dekat. baliho-baliho dari masing-masing para balon sudah mulai bermunculan di sudut-sudut jalan di Donggala.

Hingga saat ini sedikitnya sudah ada tujuh balon bupati yang datang ke kantor DPC Demokrat Donggala. Salah seorang balon Burhanuddin diterima Sekretaris DPC Demokrat Donggala, Asnun Lamasantji dan Ketua Bappilu DPC Demokrat Donggala, Ahmad Yalidjama.

Adik kandung anggota DPR RI, Rendy Lamadjido itu didampingi ketua tim suksesnya, Joisman Tanduru. Membawa satu bundel besar dokumen visi-misinya yang langsung diserahkan kepada Sekretaris DPC Demokrat Donggala.

Nama Burhanuddin Lamadjido mulai dikenal di masyarakat karena balihonya banyak bertebaran di kampung-kampung termasuk di wilayh pantai barat.

Hingga saat ini balon bupati dan wakil bupati Donggala mengambil formulir di DPC Demokrat Donggala sebanyak tujuh orang. Diantaranya ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulteng, Abdul Rahman, Dr Suandi, Tema Mohammad, Irham, bupati incumbent Kasman Lassa, Burhanuddin Lamadjido, dan Kadis Kesehatan Kabupaten Donggala Drg Anita B Noordin.(ujs)

 

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.