Tugu Monumen Nosarara Nosabatutu Kembali Dibuka

- Periklanan -

PALU – Sejak siang kemarin (1/5) tugu monumen Nosarara Nosabatutu yang berlokasi di bagian Timur Kota Palu kembali dibuka untuk umum. Para pengunjung sudah bisa berswafoto dari lantai 3 tugu monumen dengan latar belakang pemandangan teluk Kota Palu.

Keindahan teluk Palu yang biasa disebut kota tiga dimensi bisa dilihat dari ketinggian tugu perdamaian Nosarara Nosabatutu di bagian timur Kota Palu. (Foto: Murthalib)Adi dan Kadek yang bertugas di monumen gong perdamaian nosarara nosabatutu mengatakan setelah proses perbaikan dan pemagaran keliling yang ada di lantai 3 tugu selesai dikerja, sesuai petunjuk pendiri dan pemrakarsa monumen gong perdamaian Brigjen Pol Purn Dewa Parsana untuk segera dibuka kembali.

- Periklanan -

”Sejak hari ini (Selasa) pengunjung sudah diperbolehkan melihat keindahan teluk kota Palu dari ketinggian tugu yang memiliki tiga lantai tersebut,” jelas Adi kepada Radar Sulteng, kemarin.

Menurut Adi, dengan pertimbangan keamanan pengunjung selama proses perbaikan dan pemagaran keliling tugu perdamaian  tersebut ditutup. Sehingga pengunjung hanya bisa melihat-lihat maupun berswafoto di lantai dasar saja. Perbaikan fasilitas lain kata Adi, juga dilakukan dibagian bawah mulai dibangun fasilitas toilet dan juga fasilitas cafe serta tempat santai (dego dego). (lib)

Selengkapnya baca di koran hairan Umum Radar Sulteng edisi Rabu, 2 Mei 2018.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.