Traffic Light di Marsaole Morowali Hanya Jadi Pajangan

- Periklanan -

TIDAK BERFUNGSI: Ini traffic light di Kelurahan Masaole yang tak berfungsi. (Foto: Moh. Faisal)

MOROWALI-Alat untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan di Kelurahan Marsaole, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali hanya mejadi pajangan. Pasalnya, traffic light di Kelurahan Marsaole sudah berbulan bulan tidak berfungsi sebagai mana mestinya.

Pantauan koran ini, setiap harinya kendaraan yang hendak melintas di persimpangan jalan area traffic light itu harus berhati hati jika hendak melintas. Jika tidak berhati hati, tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan.

Yang lebih parahnya lagi, di area traffic light itu menjadi jalan utama bagi pelajar yang pulang dari sekolah. Bahkan dari informasi warga sekitar, di traffic light yang mati suri itu kerap terjadi kecelakaan mulai berjenis ringan hingga kecelakaan berat.

- Periklanan -

“Sudah banyak orang tabrakan disini. Ada pelajar, PNS, masyarakat biasa sampai pejalan kaki,”ungkap Sutrisno warga Kelurahan Marsaole saat ditemui disekitar traffic light itu Senin kemarin(27/2).

Sutrisno berharap, agar pihak Dinas terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali agar segera memperbaiki traffic light yang sudah lama vakum itu. Jika tidak, Sutrisno berharap agar traffic light tersebut dihilangkan saja agar tidak menjadi pajangan semata.

“Harus segera diperbaiki dan difungsikan, supaya tidak terjadi lagi kecelakaan disini,”harapnya.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Harsono Lamusa saat dikonfirmasi tidak memberi jawaban. Saat Hendak ditemui di ruang kerjanya Senin kemarin sekitar pukul 14.30 wita, Harsono tidak berada di tempat. Dan saat mencoba melakukan konfirmasi melalui via telepon di nomor 081392849***, juga tidak aktif. Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas Perhubungan belum memberikan keterangan.(fcb)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.