alexametrics TP-PKK Provinsi Sulteng Sambut HKG ke-50 dan Rakon – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TP-PKK Provinsi Sulteng Sambut HKG ke-50 dan Rakon

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Jika tidak ada aral melintang, rencananya besok pagi (24/3) segenap pengurus TP-PKK Provinsi Sulteng beserta pengurus di tingkat kabupaten dan kota, akan berkumpul bersama di Ballroom Hotel Santika. Mereka akan mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-50 Tingkat Provinsi Sulteng.

Ditemui Radar Sulteng di ruang sekretariat TP-PKK Provinsi Sulteng, Nurmiati H. Habibu,
SPd MSi mengungkapkan peringatan HKG ke-50 akan dirangkaikan dengan pelaksanaan pembukaan rapat konsultasi (Rakon) TP-PKK se Sulteng Tahun 2022. Kedua agenda penting ini dimotori langsung oleh istri Wakil Gubernur Sulteng, Halimah Ma’mun Amir selaku ketua panitia kegiatan.

Sesuai dengan jadwal, diterangkan bahwa Rakon akan digelar usai seremoni peringatan HKG ke-50 dan akan digelat hingga Jumat (25/3). Wakil Gubernur Sulteng, Drs H Ma’mun Amir dijadwalkan akan membuka dan memberikan sambutan.

Dalam Rakon turut dihadiri oleh sejumlah mitra OPD Sulteng, seperti Bappeda Sulteng, DPMD Provinsi Sulteng, Disdikbud, Dinas Kesehatan, hingga BKKBN Provins Sulteng. Para mitra ini akan memaparkan sejumlah materi yang berkenaan dengan tugas dan fungsi masing-masing yang berkaitan dengan program TP-PKK.

Secara internal, Rakon juga menghadirkan Swadiono SE MSi, selaku Staf Ahli TP.PKK Pusat, yang akan membawakan materi Penyusunan Program Unggulan 10 Program Pokok PKK dan Penganggarannya. Swadino akan membawakan materi via virtual.

“Dari kabupaten kota masing-masing 7 perwalikan yang akan hadir. Mereka adalah pengurus TP-PKK di tingkat kabupaten dan kota se Sulawesi Tengah,” jelas Nurmiati. Dia pun berharap kegiatan akan berlangsung lancar dan aman tanpa kendala sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.(uq)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.