TopSkor Palu U-16 Berakhir di Dasar Klasemen

- Periklanan -

Pemain TopSkor Palu U-16, Agung saat mengatrol bola ketika berhadapan dengan pemain Tiga Naga Soccer Academy Pekanbaru Riau di stadion Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas Jakarta Timur Jumat (14/7). (Foto: ASSP Sulteng)

JAKARTA – Mimpi anak-anak Liga TopSkor Palu U-16 untuk menjadi jawara di Liga TopSkor Super Championship 2017 harus berakhir. Tim asuhan Kamaludin itu, dipaksa mengakhiri kompetisi dengan hasil kurang memuaskan.

Di laga terakhir di stadion Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas Jakarta Timur Jumat (14/7) lalu, Ahmed Syuhada dkk takluk 0-1 dari Tiga Naga Soccer Academy Pekanbaru Riau. Kekalahan tersebut membuat posisi tim Liga TopSkor Palu U-16 harus puas berada di dasar klasemen. Padahal dari dua laga sebelumnya meraih hasil seri 0-0.

Meski demikian Pelatih Kamaludin, tetap tersenyum dan melontarkan pujian atas pencapaian yang sudah diraih. “Kalian sudah berbuat yang terbaik karena bermain sudah bagus,” ucapnya.

Menurutnya di laga terakhir adalah laga yang merupakan laga penentu. Andai saja bisa memenangi laga tersebut tentunya tim Liga TopSkor Palu, bisa naik di peringkat atas. “Meski kita kalah, kita harus bangga karena sudah bermain imbang di dua laga sebelumnya,” jelasnya.

Sebagai pelatih, Kamaludin berharap agar anak-anak TopSkor Palu dapat terus dibinah ke depannya untuk dipersiapkan di laga-laga seri nasional lainnya. “Pada prinsipnya perjuangan belum berakhir, ini baru awal, karena kita sudah melihat banyak potensi di tim kita,” tandasnya. (egi)

- Periklanan -

Klasemen Liga TopSkor Super Championship 2017

TIGA NAGA Pekanbaru                 4              1             3             0             (1-0)     6

SALFAS Jakarta                  3              1              2              0              (1-0)      5

MAS Jogjakarta                                 3              0              3              0              (2-2)      3

SURABAYA FC                    3              0              2              1              (2-3)      2

LTS PALU                                             3              0              2              1              (0-1)      2

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.