TLCI Sulteng Komiten Lakukan Kegiatan Sosial

Salurkan Langsung Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

- Periklanan -

PALU – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Sulteng, kembali menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan berupa Sembako dan uang tunai ini, disalurkan langsung pengurus dan anggota TLCI Sulteng ke Panti Asuhan, Nurul Huda Sidik, Kelurahan Pengawu, Kota Palu, Minggu (2/6/2019).

Rombongan TLCI Sulteng ini, dipimpin langsung Ketua Umumnya, H Kamil Badrun AR SE MSi. Tidak hanya santunan berupa Sembako, pengurus dan anggota TLCI Sulteng, juga memberikan makanan berbukan kepada seluruh anak panti asuhan serta pengurus panti tersebut.

Bantuan ini sendiri, murni merupakan donasi dari anggota dan pengurus TLCI Sulteng. Kamil mengungkapkan, sejalan dengan terbentuknya organisasi para pencinta mobil Toyota Land Cruiser ini, kegiatan sosial semacam ini memang telah menjadi agenda rutin.

- Periklanan -

Organisasi ini kata Kamil, terbentuk, bukan hanya untuk bersenang-senang semata, namun juga diarahkan lebih pada melakukan kegiatan-kegiatan sosial semacam ini. “Kami semua anggota yang ada di TLCI Sulteng sepakat, tidak mungkin kami berkumpul jika tidak memberikan makna dan manfaat bagi orang lain. Dalam hal ini masyarakat yang masih kurang beruntung dari kami,” cetus Kamil yang juga Pemimpin Umum Radar Group ini.

BERSAMA ANAK PANTI : Anak-anak panti asuhan saat bersalaman dengan Ketua TLCI Sulteng.

Lanjut Kamil, apa yang mereka lakukan ini, juga sejalan dengan motto TLCI, yakni bermanfaat, berkarya, beragam, bersaudara, serta bahagia. Tidak lupa pula dia mengapresiasi, seluruh pengurus dan anggota yang sudah turut mengumpulkan bantuan untuk kegiatan sosial ini. “Saya sangat salut dan terimakasih buat semuanya (anggota dan pengurus). Kegiatan berberkah semacam ini, akan terus kita laksanakan, meskipun tidak banyak orang. Yang mau dan ikhlas akan tetap selalu dan terus berjalan, harus,” tegasnya.

Lebih jauh dia menyampaikan, semoga niatan seluruh anggota dan pengurus berbagi terhadap sesame melalui TLCI, apalagi kepada anak panti asuhan ini, bernilai amal ibadah. Apalagi dilakukan pada bulan suci Ramadan. “Semoga ini berbuah kebaikan dan kemurahan rezeki di kemudian hari,” tandas Ketua TLCI Sulteng. (agg)

CERIA : Usai menyalurkan bantuan pengurus dan anggota TLCI Sulteng berkesempatan foto bersama anak-anak panti asuhan dengan latar belakang kendaraan Land Cruiser.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.