alexametrics Tinjau Ibadah Natal, Kapolda Minta Didoakan Kasus Teroris Poso Cepat Tuntas – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tinjau Ibadah Natal, Kapolda Minta Didoakan Kasus Teroris Poso Cepat Tuntas

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO- Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi melakukan peninjauan ibadah natal umum di sejumlah gereja diwilayah Kota Poso Bersaudara, Jumat (24/12) malam. Peninjauan diawali di gereja GKST Sion Poso kelurahan Kasintuwu kecamatan Poso Kota Utara, lalu berlanjut ke gereja GKST Peniel kelurahan Lombugia Poso Kota Utara dan berakhir di gereja GKST Maranata kelurahan Kawua kecamatan Poso Kota Selatan.

Tiba di gereja berbeda, Kapolda yang di dampingi beberapa pejabat Polda, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, Dandim 1307 Letkol Gusti Nyoman Mertayasa, dan pejabat mewakili forkopimda Poso, disambut hangat pendeta dan jemaatnya.

“Saya sengaja datang berkunjung ke Poso untuk memastikan bahwa perayaan Natal di Poso aman dan damai,” kata Kapolda Rudy dihadapan puluhan jemaat yang memadati gereja Sion. “Suasana natal yang (damai) seperti ini mengingatkan saya pada Natal 2006 saat saya menjabat Kapolres Poso,” sambung jenderal bintang dua ini mengenang. Ibadah natal umum di gereja-gereja di Poso dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.

Kepada para jemaat gereja, Kapolda juga minta di doakan agar tugas operasi pengejaran terhadap 4 orang sisa DPO kasus terorisme di wilayah pegunungan Poso, Parigi Moutong dan Sigi bisa segera selesai. “Mohon doanya agar empat DPO teroris yang tersisa bisa cepat tertangkap,” ungkap Rudy.

Diakhir sambutan, jenderal Rudy menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 2021 untuk seluruh umat nasrani dan selamat menyambut tahun baru 2022 untuk semua masyarakat Poso. Dia berharap seluruh warga masyarakat Poso bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga natal dan tahun baru bisa berjalan damai dan hikmat. (bud)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.