alexametrics Tingkatkan Potensi Kebidanan di Tengah Masyarakat – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tingkatkan Potensi Kebidanan di Tengah Masyarakat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Staf Ahli Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang juga Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Moh. Nizam, M.Si, mewakili Gubernur Sulteng menyampaikan sambutan secara virtual pada kegiatan Wisuda ke XII Akademi Kebidanan (Akbid) Palu Yayasan Pendidikan Cendrawasih Sulawesi Tengah tahun 2020, Selasa (3/11).

Dalam sambutan Gubernur yang disampaikan Staf Ahli, agar wisudawan dan wisudawati terus meningkatkan potensi diri agar dapat menampilkan karya-karya atau kerja yang dapat membanggakan, dan selanjutkan diharapkan agar melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi agar kompetensi yang sudah dimiliki dapat dijadikan sebagai daya saing dalam menjalankan tugas sehari hari.

Selain itu, disampaikan kiranya para wisudawan dan wisudawati agar tidak segan-segan mencari pekerjaan di luar perkotaan, dimana diketahui bersama bahwa masyarakat yang berada di luar kota masih sangat membutuhkan karya dan pengabdian para bidan muda terkait bidang kerja kesehatan, dan juga diimbau kepada orang tua wisudawan dan wisudawati agar mendorong putera puterinya bekerja secara profesional.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.