Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tingkatkan Layanan PAI, Bimais Ajak Startup untuk Bersinergi

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimais) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu, menggelar sosialisasi tentang jasa layanan digital “Guru Mengaji” di Kankemenag Palu, Rabu (8/7). Kegiatan ini bekerjasama dengan Nusantara Ojek (Nujek) yang merupakan perusahaan digital native (Starup) penyedia jasa layanan tersebut.  

Kepala Seksi (Kasi) Bimais, H. Mohammad Isnaeni, menuturkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh puluhan Penyuluh Agama Islam (PAI) PNS dan Non PNS merupakan terobosan di era digital yang mampu meningkatkan peran penyuluh yang mayoritas merupakan Guru Mengaji.

Isnaeni berharap dengan teknologi platform digital dari Nujek tersebut, masyarakat bisa menerima layanan Guru Mengaji yang lebih maksimal, karena kedepannya hanya lewat aplikasi, umat dapat mendapatkan layanan yang lebih cepat, terjangkau, dinamis, dan personal.

“Secara luas ini juga merupakan bagian dari pengembangan bisnis umat,” tambah Isnaeni.

Sementara itu, Alamsyah selaku Manager Nujek Palu mengungkapkan, bahwa layanan Guru Mengaji Nujek merupakan jasa profesional yang membutuhkan kualitas dan profesionalisme dari para pemberi jasa.
 
“Sebagai layanan jasa profesional, sudah tentu membutuhkan tenaga yang profesional dari lembaga yang berwenang (Kemenag),” ungkapnya.
Alamsyah mengatakan bahwa hal ini bisa jadi sinergi dalam layanan keumatan yang dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.