Timses DIA Mengimbau Masyarakat Morut Melaksanakan PSU Berjalan Aman dan Damai

- Periklanan -

MORUT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Utara (Morut), berencana akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada 19 April 2021, pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Morut.

Karena itu, kepada kedua tim pemenangan baik dari pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morut Delis Julkarson Hehi-Djira dan Holiliana-Abudin Halilu diminta untuk tidak mengerahkan massa secara berlebihan dengan harapan memenangkan Pilkada. Biarlah semua berproses, dan serahkan masalah pemilihannya nanti kepada penyelanggara, yakni KPU dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Morut, serta kepada aparat keamanan Polri dan TNI.

Harapan warga Morut secara keseluruhan, mengharapkan hasil PSU 19 April nanti berjalan aman, lancar dan sukses. Hasil yang damai menjadi tolok ukur, bahwa demokrasi di bumi Kabupaten Morut sangat baik.

- Periklanan -

Kepada Media ini, Sekretaris Tim Sukses (Timses) atau tim pemenangan paslon Delis Julkarson Hehi-Djira (DIA), Yusran, dan para pengurus menyikapi imbauan dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Morut tersebut agar pelaksanaan PSU nanti berjalan aman dan damai.

” Kami bersama tim sukses dan simpatisan paslon DIA telah menyerukan agar PSU Morowali Utara pada 19 April nanti, berjalan aman dan damai, ” tegas Yusran.

Intinya, kata Yusran, ajakan untuk melaksanakan PSU yang aman dan damai itu adalah menjunjung tinggi profesionalisme, dan selalu menjaga keamanan bersama demi terwujudnya Kabupaten Morut yang aman, damai dan sejahtera.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.