alexametrics Tim Relawan Dukung Keamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tim Relawan Dukung Keamanan pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Tim pendukung bakal pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sigi jalur perseorangan Ilyas Nawawi-Uhut Hutapea menyatakan sepakat untuk tetap menjaga situasi politik yang kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Sigi, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan cara mendukung berbagai keputusan pemerintah dan KPU dalam menjalankan tahapan Pilkada.

“Kami terus mendorong lembaga penyelenggara Pilkada untuk menyiapkan beberapa skenario untuk mengantisipasi dampak Covid-19 pada setiap tahapan Pilkada”, kata Syahban yang merupakan koordinator tim pendukung bakal paslon Ilyas Nawawi-Uhut Hutapea.

Tim pendukung Ilyas Nawawi-Uhut Hutapea mengharapkan agar Pilkada berjalan aman dan lancar. Untuk itu, perlu didukung upaya Polri dalam menjaga dan meningkatkan Kamtibmas. Karena Kamtibmas merupakan salah satu faktor penting agar Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

“Sehingga,diharapkan juga kepada para peserta Pilkada dan pendukungnya agar bersama-sama ikut mewujudkan keamanan pada pelaksanaan Pilkada,” harap Syahban.(mch

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.