Tim Muhidin Said dan Balai Sungai Sulawesi Survey Saluran Irigasi di Kota Palu

- Periklanan -

PALU-Salah seorang tim pendamping anggota DPR RI H. Muhidin Mohamad Said, Wahid Tarim, bersama tim survey dari Balai Sungai Sulawesi Wilayah (BSSW) III Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan survey, atau melihat dari dekat program percepatan peningkatan tata guna air irigasi.

Kepada Radar Sulteng, Jumat kemarin (20/8), Wahid Tarim yang berada langsung di lokasi peninjauan atau survey, mengatakan, peninjauan itu merupakan aspirasi dari anggota Komisi XI DPR RI H. Muhidin Mohamad Said di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

- Periklanan -

“ Kami melakukan peninjauan lokasi irigasi yang ada di Kelurahan Kawatuna dan Kelurahan Duyu Kota Palu. Irigasi ini merupakan aspirasi atau pokok-pokok pikiran dari bapak H. Muhidin Mohamad Said kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat petani kita di Kota Palu, “ jelas Wahid Tarim.

Menurutnya, begitu banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan disaat Haji Muhidin Said melakukan resesnya di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu. Dari hasil reses itu kemudian disampaikannya dan diperjuangkan di gedung parlemen di Senayan Jakarta. Aspirasi itu kemudian disetujui dan dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk sebuah proyek yaitu pembangunan irigasi, yang kini telah dinikmati oleh seluruh warga Kota Palu.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.