Tiga Pemain Lokal Ikut Seleksi Timnas U-15

- Periklanan -

Ilustrasi sejumlah atlet sepak bola lokal mengikuti seleksi Persija U-19 di Stadion Galara, Jumat (19/5) lalu. (Foto: istimewa)

PALU – Pihak management Liga TopSkpor Jakarta, meminta tiga atlet sepak bola terbaik binaan Asosiasi Sekolah Sepak Bola Palu (ASSP) untuk mengikuti seleksi Timnas U-15 proyeksi menuju kejuaraan Gothia Cup dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum ASSP,  Ir Deny Farden Saino, terkait pemanggilan pihak Liga TopSkpor Jakarta yang meminta talenta muda yang ada di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Secara jelas, Deny Farden, menyebut ada tiga pemain binaan ASSP yang akan dipanggil sesuai permintaan pihak management Liga TopSkpor yang berkantor di Jakarta. “Tiga pemain yang dipanggil dalam seleksi kali ini, mereka adalah pemain kelahiran antara 2002 dan 2003,” jelasnya, kepada Radar Sulteng, Selasa (30/5) kemarin.

- Periklanan -

Menurutnya, ajang seleksi ini adalah sebuah momentum yang harus dimanfaatkan oleh anak-anak yang akan dikirm oleh ASSP. Karena pemain yang akan kita kirim ini, jika terpilih tentunya akan mengenakan seragam Timnas U-15,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa jika seleksi Timnas U-15 sudah rampung, anak-anak yang terpilih dari berbagai daerah nantinya akan dikirim ke Tiongkok mengikuti kompetisi resmi di Gothia Cup.

“Ketiga nama yang kita kirim ini sudah ada, setelah kita melalui diskusi yang panjang,” terangnya.

Ditambahkan, ASSP telah menetapkan nama Ragil Dimas Triprasetyo yang berposisi di center back, Roli Gogali di posisi Midfielder dan Muhammad Khaidir yang menempati slot striker.

“Menurut pelatih Liga TopSkor Palu, Kamaluddin dan Usman Arya, ketiga atlet ini mempunyai kemampuan yang sangat layak untuk di kirim ke Jakarta,” pungkasnya. (egi)

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.