alexametrics Tiga Kunci Kemajuan Demokrat di Bawah Kepemimpinan AHY – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tiga Kunci Kemajuan Demokrat di Bawah Kepemimpinan AHY

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Hasil Survey Litbang Kompas terbaru menempatkan Partai Demokrat pada peringkat ke-3 raihan suara tertinggi nasional. Hal ini tidak lepas dari tangan dingin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Demokrat.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Anwar Hafid ada tiga kunci kemajuan Demokrat di bawah kepemimpinan AHY. Pertama, yakni Komunikatif. Dia menilai, kekuatan Demokrat bersama AHY yang menjadi lambang dari wakil kepemimpinan kaum muda yang komunikatif.

“Hal itu tercermin lewat respon yang cepat, tanggap dan update yang dilakukan oleh Ketum AHY yang menggunakan instrumen media baru dan media sosial,” tutur anggota DPR RI ini dalam rilisnya yang dikirimkan Selasa malam (21/6/2022).

Kedua lanjut dia, Responsif. Di bawah komando AHY Demokrat bertaransformasi menjadi partai yang reseponsif atas isu publik. Sehingga hal ini, membuat Demokrat menjadi partai yang moderen terutama dalam menyerap aspirasi dan kehendak publik.

“Ketiga, kerja terus menerus. Bersama AHY, Demokrat kini tidak lagi hanya bekerja secara struktural 5 tahun sekali jelang Pemilu, tapi menjadi partai yang terus bekerja untuk mendorong kepentingan publik dan kerja konsolidasi yang menebar simpati publik. Insya Allah tiga kekuatan tadi, akan mengantarkan Demokrat menuju kemenangan tahun 2024 mendatang,” tandas Anwar Hafid. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.