Tiga Jabatan Kapolsek di Kota Palu Berganti

- Periklanan -

PIN JABATAN: Kapolres Kota Palu, AKBP Christ R Pusung, tengah memasang pin jabatan kepada salah satu Kapolsek baru di Aula Rupatama dalam rangkaian sertijab, Rabu (1/2). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU –Kepolisian Resort (Polres) Kota Palu melaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek di wilayah Kota Palu Rabu (1/2). Sertijab  dipimpin langsung Kapolres Kota Palu, AKBP Christ R Pusung tersebut berlangsung di Aula Rupatama, dimulai pukul 09.00 wita.

Sertijab yang berlangsung aman dan tertib itu, dihadiri pula para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Palu. Tak ketinggalan hadir pula pengurus Bhayangkari cabang Polres Palu.

Tiga jabatan Kapolsek hari itu resmi berganti yakni, Kapolsek Palu Barat yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Muh Irham diserahkan kepada Iptu Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasubden 2 Den A Pelopor Satbrimob Polda Sulteng.

- Periklanan -

Berikutnya, Kapolsek Palu Utara yang dipimpin oleh Iptu Cahya Fajar Timur Amboina SIK diserahkan kepada Iptu Janni Sagala S,Sos yang sebelumnya menjabat Kapolsek Riopakava Polres Donggala.

Kemudian Kapolsek KP3 Pantoloan yang sebelumnya dijabat AKP Irwansyah diserahkan kepada Ipda I Ketut Yoga Widata yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagimana Polres Banggai. Sayang, ketiga nama jabatan Kapolsek yang hari itu diganti, secara resmi belum diumumkan, dimana akan ditempatkan.

Kapolres Kota Palu, AKBP Christ R Pusung dalam sambutan singkatnya berpesan kepada para  perwira yang telah mengikuti sertijab, agar dapat mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik. Serta  melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara maksimal.

Polri sebagai pengayom masyarakat dikatakan Christ Pusung diharapkan mampu memberikan pelayanan yang baik. Dan yang paling penting melindungi masyarakat dari segala bentuk tindak kejahatan.

“Harapan saya, bekal pengalaman-pengalaman di tempat dimana saudara-saudara bertugas sebelumnya, mampu memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan Polri. Sehingga langkah terobosan itu dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin lebih baik,”kata Kapolres Kota Palu, AKBP Christ R Pusung menutup sambutan singkatnya.(mul)

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.