Tiba di Palu, KRI Dewaruci Bawa 42 Taruna TNI AL

- Periklanan -

PALU –  Kapal latih bagi taruna atau kadet akademi Angkatan Laut milik Republik Indonesia yang diberi nama Dewaruci sandar di dermaga TNI AL Lanal Palu, Selasa (29/5) sekitar pukul 08.30 dalam rangka letak Astronomi Taruna ALL tingkat II.

KRI Dewaruci yang memuat 42 Taruna TNI AL dalam rangka letak Astronomi Taruna ALL tingkat II tiba di dermaga TNI AL Lanal Palu, Selasa (29/5). (Foto: Wahono)

Pelaksanaan merflug KRI Dewa Ruci  dalam rangka Latek Astronomi Taruna AAL tingkat II bertempat di dermaga TNI AL Lanal Palu, penyambutan di awali dengan pengalungan bunga dari Walikota Palu kepada Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) Cahya Irawan,  Kasdim 1306/DGL kepada Palaklat Latek Navigasi Astronomi dan Waka Polres Palu kepada perwakilan Taruna AAL tingkat II.

- Periklanan -

Komandan Lanal Palu, Letkol Tommy Herlambang, S.E mengatakan bahwa sandarnya KRI Dewaruci di dermaga TNI AL Lanal Palu bisa dikunjungi oleh masyarakat Kota Palu, dan pertama kalinya sandar di dermaga Palu. ” Saya naik waktu jadi Taruna dan sekarang ini,” katanya.

Dilanjutkan Rama Tama di geladak utama KRI Dewa Ruci. Untuk Taruna ada 42 orang, terdiri dari 37 pria dan lima wanita. (who/cr8).

Baca selanjutnya di Harian Radar Sulteng edisi 30 Mei 2018.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.