Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Tiang Listrik Kokoh Berdiri di Jalan Mampaliasan Balut

Inilah tiang listrik yang berdiri kokoh di Jalan Mampaliasan Banggai Laut. (Foto: dok).

BALUT-Meski telah dikerjakan, proyek jalan Mampaliasan menuju desa Potil Pololoba, dinilai belum tuntas. Pasalnya, salah satu tiang listrik yang berada hampir tepat ditengah jalan itu dapat mengganggu aktifitas pengguna jalan, terlebih pada malam hari.

“Sebaiknya tiang listrik ini secepatnya dipindahkan. Karena kalau jangan sampai ada pengguna jalan yang kecelakaan hanya karena satu tiang ini,” kata salah satu warga pengendara yang sempat dikonfirmasi media, Minggu (22/1).

Warga yang tak sempat menyebutkan identitasnya ini juga mengatakan kalau dijalur itu, tepatnya dimana tiang listrik itu berdiri untuk sementara semestinya dipasang tanda agar pengendara yang melalui jalur jalan itu dapat mengetahui adanya tiang listrik.

“Paling tidak untuk sementara ini dipasang tanda, supaya ditau. Apalagi malam hari, kita tiba-tiba kaget, ada tiang didepan. Bertepatan turun gunung, baru jalan sudah aspal. Bagi yang tidak tau, bisa jadi tabrak tiang listrik,” imbuhnya.(cr4)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.