Tersangka Pengeroyok Anak di Petobo Kemungkinan akan Bertambah

- Periklanan -

PALU – Polres Palu dalam waktu dekat bakal menggelar rekonstruksi kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan empat oknum warga Kelurahan Petobo, yang menewaskan Al Fayer (13), korban main hakim sendiri.

Ilustrasi (@merdeka.com)

Namun, sebelum rekonstruksi digelar, penyidik terlebih dahulu mengumpulkan bahan keterangan baik dari saksi maupun para tersangka.

Empat tersangka, masing-masing(21), MI (25), IS (26), dan BI (20), yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban di Jalan Nambo, Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan, hingga kini masih mendekam di sel tahanan Polres Palu.

- Periklanan -

Kapolres Palu, AKBP Mujianto menerangkan, keempat tersangka sendiri, juga terus diperiksa untuk mencari tersangka lain dalam kasus ini.

“Karena tidak menutup kemungkinan dari pengakuan para tersangka bisa diketahui siapa saja yang juga ikut terlibat,” ujar Kapolres Selasa (27/2).

Mujianto menyatakan, pelaksanaa rekontruksi sendiri dilakukan, apabila pemeriksaan terhadap tersangka sudah selesai. Dalam artian sudah tidak ada tersangka lainnya. Untuk lokasi digelarnya rekonstruksi akan ditentutakan sesuai dengan keadaan lokasi yang paling aman. “Rekontruksi bisa dilakukan dan juga tidak, melihat situasi Kamtibmas yang ada,” katanya.

Sementara Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna meyakini bahwa para tersangka tentunya akan “bernyanyi” menunjuk temannya yang ikut dalam aksi tersebut.

“Setelah semua jelas ditetapkan, maka seminggu dari penetapan itu kami langsung gelar rekonstruksi dan tempat yang strategis untuk rekontruksi yah harusnya di Polres Palu,” tambahnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.