Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Terpergok Masuk Rumah, Dua Remaja di Petobo Diamuk Massa

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dua remaja berusia belasan tahun kritis setelah mengalami penganiayaan massa yang kesal karena kedua pelaku yang diduga akan mencuri di salah satu rumah warga di Kelurahan Petobo, Rabu malam (21/2).

Ilustrasi (@merdeka.com)

Sekitar pukul 20.55 wita, kedua pelaku yang masih dibawa umur inisial GR (13) dan AL (13) menjadi bulan-bulanan warga, hingga tadi malam keadaan kedua pelaku kritis mendapat perawatan di ruang ICU RS Bhayangkara Palu.

Informasi yang dihimpun , aksi kedua pelaku yang diketahui masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Kota Palu, kedapatan masuk ke dalam rumah warga di Jalan Nambo Kelurahan Petobo. Rumah yang dimasuki kedua pelaku sebelumnya juga dimasuki pencuri dan berhasil mengambil barang elektronik laptop dan televisi.

Saat kedua pelaku masuk ke dalam rumah warga langsung menangkap dan tidak lama kemudian massa berkumpul di TKP. Pelaku pun menjadi bulan bulanan amukan massa.

Anggota Polsek Palu Selatan yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP dan mengamankan pelaku untuk kemudian dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli.

Dihubungi terpisah, Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK, mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan kedua pelaku dan kasusnya ditangani Polsek Palu Selatan.

“Kami sudah amankan dan kedua pelaku dihakimi warga karena kedapatan sedang melakukan aksi pencurian di sekitaran wilayah Petobo. Pelaku masih berada di RS Bhayangkara Palu untuk menjalani perawatan dan akan dimintai keterangan lanjutnya,” ungkapnya.

Pantauan di RS Bhayangkara, sekitar pukul 22.30 keluarga dan kawan-kawan kedua pelaku terlihat berkumpul di depan ruang IGD. Usai diperiksa perawat, sekitar pukul 23.00 seorang pelaku inisial AL terlihat dibawa menuju ruang perawatan ICU, karena kondisinya kritis. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.