Temui Para Tokoh Agama, Rusdy : Komitmen Saya Menyejahterakan Masyarakat

- Periklanan -

PALU – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menegaskan komitmennya dalam menyelesaikan beragam persoalan yang ada di tanah Tadulako. Dia menegaskan, fokusnya kedepan adalah untuk menghadirkan kesejahteraan serta pemerataan pembangunan untuk masyarakat.

“Jangan pernah ada yang meragukan komitmen saya untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulteng. Melakukan pembangunan yang merata pasca bencana juga jadi perhatian besar saya,” ujar Rusdy saat ditemui di Kota Palu, Sulteng.

Cagub Sulteng nomor urut 2 menilai, saat ini banyak persoalan masyarakat yang tidak kunjung dituntaskan. Mulai dari masalah para korban bencana yang hingga sekarang hak – haknya masih terabaikan.

- Periklanan -

Ditambah dengan pembangunan infrastruktur daerah yang belum dirasakan oleh seluruh masyarakat di kabupaten atau kota. Apalagi, dia melanjutkan, persoalan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat sehari-hari.

“Para partai pengusung mengamanahkan dan memberikan kepercayaannya kepada saya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020. Salah satunya adalah untuk menghapus air mata para korban bencana,” tuturnya.

Karenanya dengan ikhlas dan sungguh – sungguh menemui semua tokoh agama se-Sulteng tanpa terkecuali. Hanya untuk menyatukan visi dan misi agar kedepan bisa bersama-sama bergerak menghadirkan kemajuan dan kesejahteraan di tanah kelahirannya ini.

“Pada intinya saya bersama para tokoh para tokoh lintas agama ini berjuang membangun bersama warga dan masyarakat. Sebab masih ada memang kesenjangan yang harus terus menerus dilakukan upaya-upaya perbaikan,” tutup Rusdy.

Sebelumnya Rusdy Mastura telah berkeliling berdiskusi pemikiran Dangan para tokoh agama di Sulteng. Mulai dari kiyai, pendeta, sampai dengan Pedanda yang mewakili para tokoh agama di masyarakat. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.