Telkomsel Serahkan Hadiah Spekta Koin Telkomsel

- Periklanan -

PALU – Outlet Surya Indah Cell menangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dalam program undian Spekta Koin Telkomsel, penyerahan hadiah tersebut dilakukan langsung di Outlet Surya Indah Cell jalan Yos Sudarso, Selasa (18/2).

Di antara 500 outlet Telkomsel di Palu Surya Indah Cell paling beruntung, karena menjadi  pemenang sepeda motor. Mekanisme program yaitu setiap penjualan paket telepon Telkomsel kelipatan Rp250 ribu akan mendapatkan satu nomor undian. Periode program  tahun 2019.

Program undian Spekta Koin Telkomsel diundi berdasarkan wilayah yaitu Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan, dengan hadiah tiga sepeda motor, emas dan uang tunai. Kota Palu berhasil menjadi pemenang satu unit sepeda motor.

Penyerahan hadiah satu unit sepeda motor dilakukan langsung oleh Manager Branch Telkomsel Palu, Royke HV Sumual dan Ihksan Syarifudin General Manager Akar Daya Mandiri Cluster Palu Mamuju.

Hasnidar pemilik Outlet Surya Indah Cell saat diwawancara mengaku sangat senang bisa mendapatkan sepeda motor, saat awal adanya pengundian telah diberitahu pihak Telkomsel dan mengikutinya hingga pada saat malam pengundian turut menyaksikan.

“Tidak yakin bisa menang, tapi alhamdulilah dapat motor,” ungkapnya.

- Periklanan -

Outlet Surya Indah Cell telah dua tahun bergabung dengan Telkomsel sejak awal buka, dan akan selalu ikut jika ada program undian lainnya, terlebih berhasil mendapatkan satu unit sepedah motor.

“Terimakasih Telkomsel, karena bergabung dengan Telkomsel saya bisa mendapatkan sepeda motor,” tuturnya.

Manager Branch Royke HV Sumual saat diwawancarai mengatakan, beberapa program undian yang diadakan Telkomsel melihat kondisi pasar serta tingkat penjualan outlet. Intinya jika outlet semakin giat menjual produk Telkomsel maka disamping margin dari penjualan juga mendapatkan penghargaan dari Telkomsel dalam bentuk program undian.

“Program undian ada berbagai macam diberikan Telkomsel, mulai dari undian area, serta wilayah seperti undian kali ini wilayah, Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan,” ucapnya.

Royke menjelaskan, dengan banyaknya undian diberikan Telkomsel ada banyak manfaatnya, mulai dari banyak pelanggan gunakan Telkomsel, outlet ramai pembeli dan dapatkan benefit Telkomsel. Yang terpenting pelanggan senang, outlet senang.

“Program undian banyak, mulai untuk pelanggan, outlet dan banyak lagi,” tutupnya. (umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.