alexametrics Tekad Kuat Alarm Antar Cudy – Ma’mun Kemenangan di Pilgub Sulteng – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Tekad Kuat Alarm Antar Cudy – Ma’mun Kemenangan di Pilgub Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Para relawan yang tergabung dalam koalisi Rusdy – Ma’mun menyatakan tekadnya untuk memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Hal itu dibuktikan dengan deklarasi yang dilaksanakan di Desa Bantaya, Kecamatan Parigi.

Ketua Aliansi Rusdy – Ma’mun (Alarm) Sulteng Aril Pattalau mengatakan dalam upaya memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini telah dibentuk ratusan relawan di 13 kabupaten/kota se-Sulteng. Semua relawa telah bergerak menyosialisasikan Rusdy – Ma’mun di masyarakat.

Menurutnya kehadiran para relawan begitu penting pada setiap pemilihan. Relawan, dia menjelaskan, adalah kunci bagi Rusdy – Ma’mun dalam menyampaikan pesan serta paparan program yang bisa membawa Sulteng lebih maju kedepan.

“Data perhari ini menunjukkan bahwa ada 175 tim relawan yang bergerak di Sulteng. Insya Allah relawan ini adalah kunci dalam memenangkan Cudy – Ma’mun pada Pemilihan Gubernur Sulteng 2020,” terang Aril saat menghadiri Deklarasi dukungan Rusdy – Ma’mun di Desa Bantaya, Parigi, Parigi Moutong.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, setiap perjuangan para relawan juga sebagai bentuk penyampai pesan program Rusdy – Ma’mun dapat nyata dilakukan. Sehingga akan selaras dengan hasil kemajuan pembangunan Sulteng di masa mendatang.

“Mari kita menangkan, perjuangan ini dalam rangka menjawab semua keraguan masyarakat pada semua aspek. Insya Allah Pak Cudy akan membangun Sulteng dengan cepat, tuntas dan mengedepankan kejujuran,” sambungnya.

“Kepada seluruh relawan sejak Agustus 2019 bekerja menciptakan basis basis pemenangan untuk Rusdy – Ma’mun,” pungkasnya.(*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.