Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TDCC Buktikan Sulteng Aman untuk Berwisata

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Gubernur H Longki Djanggola menyampaikan sambutan pada acara laucnhing TDCC di Belariung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Selasa malam (25/5). (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengatakan,  dalam pelasakanaan TDCC juga akan diselenggarakan acara pendukung seperti gelaran seni dan budaya yang digelar di lokasi start dan finish pada setiap etape.

Event TDCC juga menjadikan penegasan kepada mata dunia bahwa Sulawesi Tengah adalah daerah yang aman untuk dikunjungi. Dengan event ini akan membuktikan Sulteng adalah daerah yang aman untuk tempat berwisata, berinvestasi dan bekerja.

‘’Kalau selama ini Sulawesi Tengah dianggap seolah-olah mencekam, tidak aman dan lain sebagainya, dengan Tour de Central Celebes ini kami ingin menegaskan bahwa Sulawesi Tengah sesungguhnya daerah yang aman. Daerah yang nyaman untuk menjadi tujuan wisata, Serta aman untuk berinvestasi,’’terang Longki Djanggola.

Dengan pelaksanaan TDCC, selain lebih memperkenalkan destinasi wisata Sulawesi Tengah, Gubernur juga berharap akan mendorong ekonomi masyarakat lokal.

Launching TDCC Gubernur Longki Djanggola didampingi Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Hj Zalzulmida A Djanggola, dihadiri kapolda Sulteng dan  para bupati khususnya kabupaten yang dilalui TDCC, serta kepala OPD yang masuk dalam kepanitiaan TDCC. (awl)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.