Target TMMD ke-110, Tepat Waktu Tepat Sasaran

- Periklanan -

TOLITOLI-Polesan apik jelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1305/BT di Desa Kamalu, semakin terus digenjot.
Bersama warga Desa Kamalu, Satgas TMMD 110/BT seakan tak kenal lelah melanjutkan pekerjaan dengan progress hampir rampung, baik fisik maupun nonfisik.

Masyarakat desa berbondong-bondong membantu Satgas TMMD ke-110 Kodim 1305/BT agar target sasaran pembangunan di seluruh sektor program TMMD di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodiede, segera selesai, tepat waktu daan tepat sasaran.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya menjelaskan, program TMMD ke-110 Kodim 1305/BT sudah hampir selesai, pasalnya seluruh sasaran fisik sudah dalam proses pembangunan, sampai saat ini sudah ada sasaran fisik yang selesai di bangun. Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga telah dilaksanakan oleh satgas TMMD.

“Program pembangunan TMMD ke-110 di Kabupaten Tolitoli sudah hampir rampung, selain sasaran fisik, sasaran nonfisik juga telah selesai dilaksanakan,” ujar Kapendam

- Periklanan -

Kapendam juga berharap dengan adanya bantuan tenaga masyarakat, seluruh pembangunan akan selesai tepat waktu karena mengingat tanggal penutupan program TMMD ke-110 Kodim 1305/BT dijadwalkan pada 31 April.

“Diharapkan seluruh pembangunan sasaran fisik dapat dicapai tepat waktu sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.” Harap Kapendam.

Adapun prosentase pembangunan sasaran fisik di Desa Kamalu, yakni pengembangan jalan kantong produksi, prosentase pekerjaannya 26 persen.
Pengembangan jembatan prosentase pekerjaan 90 persen. Pengembangan plat deucker 1 prosentase pekerjaan 75 persen. Pengembangan plat deucker 2 prosentase pekerjaan 10 persen. Pengembangan plat lintas prosentase 100 persen.

Berkat pencapaian pembangunan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 1305/BT warga merasa senang dan terbantu karena dengan adanya TMMD Infrastruktur di desa mereka dapat terbangun, sehingga akan meningkatkan pada sektor perekonomian.(dni)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.