Tanggap Aspirasi, Rusdy Bantu Pembangunan Masjid di Wombo Donggala

- Periklanan -

DONGGALA – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura melakukan kunjungan ke Desa Wombo, Kabupaten Donggala. Dalam kunjungannya, warga mengeluhkan pembangunan masjid yang belum juga terselesaikan.

Mengetahui demikian, Rusdy menyampaikan nantinya akan memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen. Tidak kurang dari 200 sak semen dikirimkan Rusdy untuk pembangunan Masjid Ar Rahman Desa Wombo.

“Sudah cukup lama ini pembangunan belum juga terselesaikan. Nanti bisa saya kasih bantu pembangunan masjid sebanyak 200 sak semen,” ujar Rusdy saat menghadiri acara pertemuan bersama warga Desa Wombo, Tanantovea, Donggala.

Dia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mempercepat pembangunan masjid. Sehingga bisa segera dimanfaatkan warga untuk beribadah.

- Periklanan -

Di sisi lain hadirnya bantuan dari Rusdy ini mendapat sambutan yang begitu positif. Sekretaris Pembangunan Masjid Ar Rahman Desa Wombo, Efendi mengungkapkan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Rusdy.

Dia mengatakan, kepedulian mantan Wali Kota Palu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karenanya dia tidak heran Rusdy begitu diidamkan masyarakat untuk menjadi gubernur.

“Pak Rusdy memang begitu peduli masyarakat. Sampai – sampai memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. Memang seorang pemimpin,” ujarnya.

Efendi mengungkapkan tersendatnya pembangunan masjid memang dikarenakan kekurangan bahan bangunan. Maka itu dia sangat bersyukur sekali sudah mendapat perhatian Rusdy.

“Kita kekurangan bahan bangunan seperti semen, pasir, dan besi. Makannya senang sekali bisa dikunjungi Pak Rusdy,” pungkas Efendi. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.