Tak Sesuai Harapan, Pejabat Eselon II Diganti

- Periklanan -

DIPANTAU: Para pejabat eselon II saat mengikuti upacara gabungan di halaman kantor gubernur, Selasa (17/1) lalu. (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

PALU- Pada Jumat (6/1) lalu, Gubernur H Longki Djanggola melantik dan mengambil sumpah 1000 lebih pejabat di lingkup Pemprov Sulteng. Setelah itu Gubernur menegaskan akan memantau kinerja mereka terutama pejabat tinggi pratama atau eselon II.

Penegasan itu disampaikan Gubernur saat memimpin upacara gabungan SKPD lingkup Pemprov Sulteng di halaman kantor gubernur, Selasa (17/1) lalu.

- Periklanan -

Gubernur mengatakan, akan ada perubahan jika berdasarkan pantauannya kinerja pejabat tidak sesuai harapan dan memenuhi target.“Jika tidak sesuai harapan dan tidak memenuhi target, maka pasti ada perubahan,” tegasnya.

Gubernur berpesan supaya pejabat-pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di satuan kerja saling koordinasi dan bekerja sama menciptakan birokrasi berkinerja tinggi yang berorientasi pada pelayanan prima.

“Birokrasi yang berorientasi kapada pelayanan didukung oleh aparatur sipil negara yang memiliki kapasitas dan produktivitas tinggi, yang mampu mendukung keberhasilan pembangunan,” kata Gubernur.

Demikian halnya di tingkat staf, Gubernur minta para pejabat administrator dan pengawas senantiasa mengarahkan, membimbing dan memantau kinerja bawahannya.(sya/*)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.