Tahun Baru, Mercure Tembakkan 1.165 Kembang Api

- Periklanan -

PESTA KEMBANG API: Warga menikmati kembang api yang ditembakkan dari Hotel Mercure pada pergantian tahun, Minggu (1/1/2017) dinihari. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Di malam pergantian tahun, Hotel Mercure Palu membuat takjub masyarakat dengan pertunjukan kembang api terbanyak dan terbesar. Tak itu saja, Hotel ini juga menyiapkan banyak hadiah bagi tamu yang datang.

Diberitakan koran Hairan Umum Radar Sulteng edisi Minggu (1/1/2017), Hotel Mercure Palu bak disulap layaknya istana permainan Disneyland. Dengan dekorasi dan atribut yang dipasang di lobi hotel dan  disediakan tempat untuk berswafoto bagi tetamu. Tidak ketinggalan para karyawan mengenakan pakaian Disney.

- Periklanan -

Saat waktu menujukan pukul 00.00 wita, hotel tersebut terang benderang dengan hiasan kembang api yang ditembakkan dari hotel tersebut.

Public Relation Hotel Mercure, Gabriela mengatakan, kembang api yang dipersembahkan pihak Hotel merupakan kembang api terbanyak dan terbesar di Kota Palu. “Kami menyiapkan 1.165 kembang api,” ucapnya.

Gabriela menambahkan, selain pertunjukan kembang api, pihaknya juga menyiapkan banyak doorprize bagi tamu yang telah memilih pergantian malam tahun baru itu di Mercure. “Hadiahnya beragam, mulai kulkas, voucer menginap, dispenser dan hadiah juga kami persembahkan untuk kostum terbaik,” ungkapnya.

Dengan banyak even dan hadiah yang disediakan membuat banyak masyarakat tertarik, sehingga 3 hari menjelang tahun baru tiket yang disiapkan sudah habis terjual. Kamar Hotel juga penuh. “Tiket yang terjual lebih dari 200 dan kebanyakan para remaja, karena kami juga menyiapkan DJ,” ungkapnya (cr1)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.